Tuesday 17 April 2012

Ramires : Chelsea Suka Penampilan Saya


LONDON – Gelandang Chelsea, Ramires menyatakan kepuasannya bermain bersama The Blues. Dia juga senang dan akan terus bermain dengan juara empat kali Premier League tersebut.

Ramires merupakan salah satu pemain yang dibeli Chelsea pada musim 2010 lalu. Dia dibeli Chelsea dari Benfica dengan biaya transfer 19,8 juta pounds. Kini dia telah mencetak 11 gol dari 81 penampilannya bersama London Biru itu.

“Mereka menyukai penampilan saya di sini dan memanggil saya untuk menandatangani kontrak baru. Saya sangat senang di Chelsea, ujar Ramires, seperti dilansir Goal, Selasa (17/4/2012).

“Kadang-kadang saya memulai permainan dan melihat (Michael) Essien dan (Frank) Lampard di bangku cadangan, itu sedikit mengejutkan tetapi anda tidak boleh khawatir,” sambungnya.

Di balik penampilannya yang memukau itu, Ramires sangat berharap bisa membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2014 nanti. Pemain 25 tahun ini juga bermimpi bisa mengangkat Piala Dunia di tanah kelahirannya.

"Saya ingin memberitahu anak saya: Ayah pernah memenangkan Piala Dunia bermain di Brasil! "Atau bahkan jika tidak di Brasil, itu akan menjadi prestasi yang juga patut dibanggakan,” pungkasnya.

okezone.com