Thursday 19 April 2012

Blanc : Saya Ke Chelsea Jika Tawaran Menggiurkan


PARIS – Pelatih Prancis Laurent Blanc membuka peluang ke Chelsea jika dia menerima tawaran yang menggiurkan. Kontrak Blanc bersama Le Blues sendiri akan habis setelah Euro 2012 berakhir.

Selain Chelsea, Inter Milan juga berminat kepada Blanc. The Blues hingga kini masih belum memiliki manajer permanen sejak memecat Andre Villas-Boas awal tahun ini.

Roberto Di Matteo yang menggantikan Villas-Boas, telah membawa Chelsea ke final FA Cup dan juga dengan performa bagus The Blues di bawah kepelatihannya, Di Matteo juga merupakan kandidat pelatih tetap The Blues.

“Selalu membanggakan jika klub besar menginginkan kamu. Saya bisa pergi kemanapun, baik sebelum ataupun ketika Euro berjalan,” kata Blanc seperti dilansir Le Parisien, Kamis (19/4/2012).

“Prioritas saya adalah tim nasional Prancis, tapi faktanya saya belum memperpanjang kontrak saya. Jika saya menerima tawaran yang eksepsional, maka saya akan sangat mantap bergabung bersama klub tersebut,” aku Blanc.

okezone.com