Wednesday 18 April 2012

Balotelli : Saya Tetap di City



MANCHESTER – Pemain Manchester City, Mario Balotelli, belakangan dikabarkan akan pergi meninggalkan The Citizens. Namun, Balotelli menegaskan bila dirinya akan tetap di Etihad Stadium

Seperti diketahui, usai mendapatkan kartu merah kala City dikalahkan 1-0 oleh Arsenal, pelatih Roberto Mancini langsung mengultimatum dirinya. Hal tersebut langsung memunculkan spekulasi bila Balotelli akan meninggalkan The Citizens di akhir musim ini dan kembali ke bekas klubnya, Inter Milan.

Melihat hal tersebut pemain asal Italia ini langsung angkat bicara. Ia menuturkan bila dirinya akan terus bersama City dan kembali fokus meraih gelar juara bersama The Citizens.

"Masa depan? Saat ini saya hanya memikirkan memenangkan gelar bersama City. Mengapa kalian selalu berbicara tentang Milan dan Inter? Saya masih terikat kontrak dengan Manchester City dan saya tak berniat pergi," tegasnya seperti dilansir Goal, Selasa (17/4/2012).

"Saya senang bahwa Massimo Moratti (Presiden Inter), menilai saya dengan hal yang positif. Ia telah mengenal saya sejak saya berusia 15 tahun. Saya juga berterima kasih untuknya, tetapi saya hanya berpikir tentang Manchester City," sambungnya.

Balotelli juga menuturkan bila hubungan dirinya dengan Mancini baik-baik saja. Bahkan, Balotelli sangat senang bisa bekerja sama dengan pelatih asal Italia tersebut yang membawanya dari Inter Milan..

"Beruntung saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Mancini. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Diantara kita saat ini semuanya berjalan baik dan kitai selalu berbicara. Saya tahu bahwa dia percaya pada saya," pungkasnya.

okezone.com