Saturday 14 April 2012

Aguero : United Bakal Terpeleset







MANCHESTER – Penyerang Manchester City Sergio Aguero mengatakan kalau timnya harus terus meraih kemenangan agar tetap menjaga peluang menjuarai Premier League musim ini. Ia juga yakin kalau United akan terpeleset sehingga City mampu menggesernya dari puncak klasemen.

City kini masih menempati peringkat dua dengan poin 74, tertinggal lima angka dari United. Premier League sendiri masih menyisakan lima pertandingan sehingga semuanya masih dapat terjadi di akhir musim.

“Hal yang paling penting saat ini adalah tetap meraih kemenangan, dan kami tahu United bisa kehilangan poin. Maka untuk meraih gelar, kami akan bertarung hingga akhir,” ujar Aguero seperti dilansir The Sun, Jumat (13/4/2012).

“Tentu saja kami harus melanjutkan perburuan kami. Saat United datang ke sini, kita lihat apa yang akan terjadi. Kami harus tetap fokus untuk memertahankan performa kami,” tambahnya.

Kemenangan City atas West Bromwich Albion pada Kamis dini hari, mengakhiri catatan buruk mereka, yaitu tidak pernah menang di tiga laga Premier League. Ke depannya, ia berharap City terus meraih kemenangan sebelum melakoni derby Manchester pada 1 Mei mendatang.

“Jika ingin terus melaju, kami harus menang di dua pertandingan terakhir sebelum United bertandang ke Etihad. Hal itu takkan mudah, tapi kami harus bisa melakukannya,” pungkas Aguero.


okezone.com