Thursday 3 July 2014

Kisah Memalukan Inggris di Piala Dunia 2014


Ketika tim Inggris berpikir bahwa gagal di Piala Dunia 2010 bagi mereka adalah memalukan, kinerja mereka saat ini bahkan lebih buruk. Skuad ini menjadi tim papan bawah yang meninggalkan Brasil dengan cepat.

Ringkasan kejadian
Di Piala Dunia 2014 tim Inggris pulang tanpa kemenangan dan jika bukan karena keberuntungan, mereka bisa saja tanpa mencetak gol juga.

Setelah kekalahan dari Italia, Inggris berjuang untuk meraih kemenangan. Namun mereka gagal menang melawan Uruguay dan Kosta Rika.



Apa yang salah
Inggris memakai pemain muda. Banyak dari mereka sudah membuat nama di Liga Premier dan liga besar lainnya di Eropa.

Sayangnya, "skuad yang menjanjikan" ternyata menjadi ilusi. Menurut kritikus, kurangnya Roy Hodgson dalam strategi yang menyia-nyiakan sejumlah besar bakat pemain dalam tim. Manajer Three Lion dipertanyakan dalam hal strategi dan keputusannya. Selain itu, Hodgson dikatakan gagal mengeluarkan potensi terbaik dari tiap pemain.

Namun, untuk menempatkan semua kesalahan kepada Hodgson tidak cukup adil. Skuad memiliki masalah lain seperti kesulitan Wayne Rooney untuk memberikan kontribusi. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Hodgson, sebagai manajer skuad seharusnya mampu menyelesaikan masalah itu.

Piala Dunia 2018
Ini masih jauh untuk Inggris. Namun dengan potensi yang ditunjukkan oleh pemain mudanya, tidak ada keraguan bahwa skuad ini bisa segera berubah dalam beberapa waktu mendatang.

12bet