Sunday 22 June 2014

Sepakbola Transfer Pemain Bundesliga: Shaqiri, Hummels Dan Muller akan Bergabung ke Liga Inggris?


Xherdan Shaqiri
Pemain sayap Bayern Munchen Xherdan Shaqiri dikatakan akan bergabung dengan revolusi Brendan Rodgers di Anfield musim depan setelah gagal mengamankan tempat di bawah Pep Guardiola.

Shaqiri yang tampaknya kurangnya paparan dibawah pemerintahan Guardiola mendorong spekulasi bahwa ia mungkin mendapatkan kesempatan di liga yang berbeda.

Menurut laporan, Liverpool bersedia untuk menghabiskan £ 15 juta hanya untuk memiliki tanda tangannya.

Namun, Shaqiri menepis semua tuduhan yang akan datang dan menekankan bahwa dia masih akan bermain di Allianz Arena musim depan.



Mats Hummels
Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels diduga akan bergerak ke Old Trafford.

Kedatangan pelatih Belanda Louis van Gaal diharapkan bisa membawa wajah baru ke dalam lineup Manchester United dan Hummels dianggap menjadi salah satu sasaran utama klub.

Hummels tidak menyangkal ketertarikannya bergabung dengan Liga Primer Inggris. Namun, ia menekankan bahwa transfer tidak akan terjadi segera, setidaknya, tidak untuk musim panas ini.

Hummels adalah bagian dari tim Jerman yang menghancurkan Portugal di Piala Dunia. Dia turut mencetak gol bagi Jerman.

Thomas Muller
Meskipun memperpanjang kontraknya dengan Bayern, Thomas Muller punya hubungan khusus dengan van Gaal yang mungkin akan memicu hengkangnya.

Muller menganggap van Gaal sebagai mentornya selama berada di kamp Bavaria itu. Kinerja mengesankan Muller melawan Portugal membuatnya menjadi komoditas panas.


12bet