Tuesday 24 June 2014

Prediksi Bola Terbaik: Kosta Rika vs Inggris


Kosta Rika bertujuan untuk menimbun lebih banyak penderitaan bagi Inggris ketika tim asuhan Roy Hodgson ini gagal lolos ke babak berikutnya Piala Dunia.

Inggris optimis bahwa mereka bisa melebihi harapan di Brasil, tapi itu terbukti tidak berdasar karena kekalahan melawan Italia dan Uruguay dalam dua pertandingan pertama Grup D memastikan mereka keluar lebih awal dari turnamen.

Kekalahan melawan Kosta Rika di Estadio Mineirao jika terjadi, maka tidak diragukan lagi akan menyebabkan lebih banyak spekulasi apakah Hodgson adalah orang yang tepat untuk tim Inggris.

Kosta Rika sendiri berharap bisa lolos ke babak knockout Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990.

Jorge Luis Pinto bisa memilih untuk membuat perubahan untuk pertandingan terakhir grup dengan sudah dijamin lolos, sementara Hodgson bersumpah akan membuat perubahan bagi timnya dengan memberikan anggota skuad yang belum tampil dalam dua pertandingan pertama.

Frank Lampard akan tampil dan Steven Gerrard di bangku cadangan, dan Luke Shaw masuk untuk menggantikan Leighton Baines, juga Ross Barkley bisa mendapatkan kesempatan dari awal, tapi Alex Oxlade-Chamberlain masih cedera.

Jika Inggris menderita kekalahan lawan Kostarika, maka itu akan menjadi pertama kalinya mereka gagal untuk mengambil poin di Piala Dunia. Namun diprediksi bursa taruhan Inggris akan menang kali ini.

12bet