Thursday 17 May 2012

Tevez Enggan Minta Maaf pada Ferguson






MANCHESTER - Penyerang Manchester City Carloz Tevez menolak untuk meminta maaf secara personal kepada Sir Alex Ferguson, atas aksinya menangkat sebuah spanduk bertuliskan “RIP Fergie”.

Tevez memang telah meminta maaf setelah tertangkap kamera mengangkat spanduk tersebut ketika sedang pawai juara bersama timnya. Hanya saja permintaan maaf tersebut dilakukan secara umum di depan publik, bukan secara langsung kepada Ferguson.

“Rasanya Ferguson seperti presiden Inggris karena setiap kali dia berbicara buruk tentang seorang pemain, atau ketika dia berbicara omong kosong tentang saya, saya tidak pernah keluar untuk meminta dia meminta maaf,” ujar Tevez seperti disitat dari Goal, Kamis (17/5/2012).

“Ketika anda mencari masalah sebaiknya anda keluar dan meminta maaf, tetapi saya tidak meminta maaf,” tegasnya.

Ferguson sebenarnya sosok yang tidak asing di mata Tevez. Pasalnya kedua sosok tersebut pernah bahu membahu di Manchester United sebagai pelatih dan pemain pada musim 2007 hingga 2009, hingga akhirnya Tevez menyebrang ke City pada 12 September 2009, dan akhirnya membawa timnya itu juara Premier League di musim 2011/2012.

okezone.com