Friday 20 April 2012

Young Tukang Diving






MANCHESTER – Legenda hidup Manchester United Bryan Robson mengingatkan bahwa Ashley Young bisa mendapatkan reputasi sebagai tukang diving bila terus-menerus terjatuh di dalam kotak penalti.

Setelah memenangi dua penalti dalam dua partai berturut-turut di Stadion Old Trafford, publik mulai mempertanyakan level kontak yang dialami oleh pemain sayap berusia 26 tahun tersebut.

Robson yang semasa bermain mendapat julukan sebagai Captain Marvel ini khawatir dengan reputasinya sebagai tukang diving, Young bisa tidak dihadiahi penalti oleh wasit kendati bila dirinya benar-benar dilanggar oleh pemain lawan.

“Ashley merupakan orang yang perasa. Dia pasti mengetahui semua publisitas ini. Dia akan melihat ke cermin dan bakal berkata dirinya harus lebih berhati-hati lagi,” kata Robson kepada BBC Radio Manchester, Jumat (20/4/2012).

“Tapi dia harus berhati-hati karena orang-orang mulai mengamatinya,” tandas Robson.

“Masalahnya adalah dalam partai yang sangat penting menjelang akhir musim mungkin bakal ada pelanggaran yang seharusnya berbuah penalti tapi tidak diberikan karena reputasinya sebagai tukang diving,” tegas Robson.

okezone.com