Thursday 19 January 2012

King: Jangan Terbuai, Spurs

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI

Tottenham Hotspur telah membuktikan sebagai penantang serius gelar juara musim ini. Namun, Ledley King memperingatkan supaya Spurs tidak terbuai dan tetap fokus untuk terus meraih kemenangan.

Spurs tampil mengejutkan dengan performa impresifnya mampu bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 46 poin, selisih lima poin dari Manchester City di puncak.

Gareth Bale dkk. akan menghadapi City di laga akhir pekan ini dan sebuah kemenangan pastinya bakal melebarkan kans memenangi gelar. Kendati demikian, King tak mau berpikir terlalu jauh.

"Kami berada di posisi yang hebat saat ini dan mungkin telah mengejutkan banyak orang," sahut King kepada Talk SPORT. "Di tahap musim seperti sekarang, kami dibicarakan tentang kans memenangi gelar adalah hebat untuk kami."

"Kami saat ini tak ingin terbawa suasana. Kami harus tetap merunduk dan terus memperbaiki hasil-hasil kami," sambung si kapten.

"Kami melihat di papan klasemen dan bisa dilihat kami di antara mereka (calon juara). Itu baru bagi kami dan mungkin orang-orang mengira kami akan jatuh di paruh kedua musim tapi sebagai pemain, kami yakin dengan kemampuan kami dan kami yakin kami bisa terus mendapatkan hasil," yakin King.

Rekor Spurs cukup apik dengan satu kekalahan dalam 19 pertandingan yang sudah dilaluinya. Jika bisa terus mempertahankan performa, King menilai gelar juara bukan hal mustahil buat timnya.

"Kami punya performa bagus, kami cuma kalah sekali dari 19 laga terakhir dan itu adalah performa yang hebat. Jika kami terus demikian, maka kami punya sebuah kesempatan (juara)," demikian King.