Friday 20 January 2012

Sir Alex Ferguson Puji Thierry Henry

12 BET - PREDIKSI BOLA , PERMAINAN BOLA, KASINO

 Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mendukung keputusan Arsene Wenger kembali mendatangkan striker veteran Thierry Henry ke Arsenal. Ferguson menilai keputusan Wenger itu sudah tepat.

Seperti halnya Wenger, Ferguson juga telah berhasil 'memaksa' Paul Scholes membatalkan pensiunnya, dan kembali memperkuat Setan Merah.


“Banyak yang membicarakan Henry pada Januari, dan Arsene memutuskan untuk menentangnya. Bagi saya, itu sama sekali tidak negatif,” ungkap Ferguson dilansir AFP.

“Itu hampir sama dengan situasi kami terhadap Paul Scholes. Ketika saya melihat mereka membangun patung dia [Henry], saya berpikir sungguh menyenangkan bisa membawa dia kembali untuk rentang waktu singkat.”

“Anda bisa melihat bagaiman fans bereaksi ketika dia mencetak gol melawan Leeds United di Piala FA. Itu sungguh fantastis.”

“Dia masih menjadi pemain hebat. Sebagian besar pemain mungkin tidak bermain bersama dia, dan tentunya itu akan menjadi motivasi bagi mereka. Dia merupakan salah satu bagian dari sejarah besar Arsenal.”