Wednesday 18 January 2012

Sneijder Memang Tak Ingin Pergi dari Inter

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
Fans Inter Milan dipastikan bisa tenang terkait masa depan Wesley Sneijder. Playmaker asal Belanda itu dipastikan takkan meninggalkan Giuseppe Meazza di bursa transfer kali ini dan juga di waktu-waktu mendatang.

Sneijder di Januari ini memang kembali dispekulasikan masa depannya terkait keinginan Manchester United merekrut dirinya. Namun, kembali bermainnya Paul Scholes hingga akhir musim lantas mengakhiri isu tersebut.

MU sudah lepas, kini giliran Manchester City dikabarkan akan meminang pesepakbola 27 tahun itu setelah Inter tertarik untuk menggaet Carlos Tevez. Sneijder digosipkan akan jadi alat pertukaran untuk Tevez, meskipun kubu biru-hitam sudah membantahnya.

Kini setelah hampir dua pekan bursa transfer Januari, nyatanya Sneijder tetap berada di Inter dan memang dipastikan jika eks punggawa Real Madrid itu tak pernah berkeinginan meninggalkan Inter.

Meskipun setahun terakhir ia banyak dihantam cedera dan penampilannya naik-turun, tapi Sneijder tetap jadi bagian penting La Beneamata.

"Saya benar-benar yakin jika Wesley akan tetap bertahan di Inter, karena beberapa minggu lalu dia bilang 90 persen akan bertahan," tukas agennya, Soren Lerby, seperti dilansir Sky Sports.

"Kenapa dia tidak bilang 100 persen? Dia tidak mencoba untuk menyembunyikan masalah apapun yang dia punya dengan klub atau pelatih, atau ada tawaran dari klubmanapun. Dia seperti itu karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi," sambungnya.

"Untuk alasan yang sama, saya akan menjawab yang sama ketika ditanya soal masa depannya," pungkasnya.