Sunday 27 July 2014

Ulasan Tim: Hamburg SV di Musim 2013-14



Peringkat Bundesliga: 16
Hasil Pertandingan: W7-D6-L21

Hamburg SV menyelesaikan musim hampir terdegradasi. Mereka hampir terdegradasi (untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka). Singkatnya, Die Rothosen berjuang sepanjang turnamen. Mereka mendapat hasil terburuk dalam beberapa tahun di musim ini.

Hamburg membuka musim mereka sebagai salah satu favorit taruhan ketika mereka mendarat di peringkat delapan, dan mereka menahan Schalke 04 dengan skor 3-3. Namun, mereka gagal untuk mendapatkan poin dan harus puas mendapatkan kekalahan beruntun dari Hoffenheim dan Hertha Berlin. Kemenangan pertama mereka datang pada minggu keempat ketika mereka meraih empat gol melawan Eintracht Braunschweig. Secara keseluruhan, mereka memperoleh tujuh kemenangan, enam kali seri, dan 21 kekalahan yang memberi mereka hanya 27 poin dari 34 pertandingan. Di DFB Pokal mereka hanya mencapai babak pertama setelah tersingkir oleh Hannover 96.

Lima pemain baru yang ditambahkan ke Hamburg selama jendela transfer musim panas, termasuk Johan Djourou, Lasse Sobiech, Pierre-Michel Lasogga, Kerem Demirbay, dan Jacques Zoua. Sementara itu, lima pemain (Dennis Aogo, Marcus Berg, Jacopo Sala, Per Ciljan Skjelbred, dan Son Heung-Min) meninggalkan klub dan satu (Paul Scharner) pensiun. Kapten tim Rafael van der Vaart adalah pencetak gol terbanyak timnya dengan tujuh gol. Dia diikuti oleh gelandang Maximilian Beister dengan lima gol.

Karena penampilan buruk Hamburg selama lebih dari setengah musim, pelatih Bert van Marwijk dipecat dan digantikan oleh Mirko Slomka. Pergantian manager sukses di debutnya dengan kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund. Namun, ia gagal untuk mendapatkan setidaknya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Bundesliga mereka.

12bet