Tuesday 29 July 2014

Highlight Tim Bola: FC Lorient



rekap
Lorient mungkin finish di tempat ke-8 untuk kedua kalinya, tapi ini tidak berarti bahwa kinerja mereka turun. Betul ada kekurangan. Tapi mereka benar-benar tidak serius untuk menyebabkan perbedaan. Sedikit upaya pasti akan membuat perbedaan, terutama jika mereka melakukannya dengan baik di musim transfer.

Dengan bentuk yang sangat baik dari pemain tertentu seperti sepakbola pilihan taruhan bola, Vincent Aboubakar, yang menjadi pusat perhatian musim lalu.

Momen terbaik
hebatnya Lorient dimulai November lalu hingga istirahat musim dingin sulit untuk diabaikan. Tim memulai 7 pertandingan beruntun tak terkalahkan yang lebih dari cukup untuk memberikan klub jaminan dari musim yang kuat.

lupakan
Sebelum mampu beruntun tak terkalahkan, Lorient awalnya mengalami 6 pertandingan tanpa kemenangan. Kinerja menyedihkan terjadi pada awal musim. Namun, seperti yang dibahas, Lorient mampu menangani situasi sepenuhnya.

Terbaik
Hal ini tidak mengejutkan untuk melihat Aboubakar mencuri pusat perhatian di Ligue 1 Dengan enam belas gol atas namanya, dia adalah salah satu striker produktif Lorient.

Penambahan Pemain Terbaru
Membuat pertahanan mereka lebih kuat dari biasanya, Lorient mencari tanda tangan bek Vincent Le Goff.


12bet