Tuesday 15 July 2014

Joe Royle Perkuat Everton


 Mantan manajer Everton Joe Royle telah kembali ke Goodison Park untuk menjadi bagian dari staf pelatih Roberto Martinez.

Pelatih berusia 65 tahun telah bermain dan melatih klub selama karirnya. Ia akan mengambil peran dengan pemain muda dan sebagai pemandu bakat, setelah mengakhiri peran sebagai konsultan sepakbola bagi Neil Adams di Norwich City.



Royle berharap bisa memberi dampak besar bagi bintang Everton masa depan. Ia senang mendapat kesempatan untuk bergabung dengan klub Merseyside itu lagi.

"Saya membuat debut saya untuk Everton ketika 16 tahun jadi saya mengerti apa artinya menjadi pemain muda," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya melihat ke depan untuk menggunakan pengalaman saya untuk membantu pemain yang kami miliki di sini."

Martinez mengharapkan pemain di klub bisa mendapatkan keuntungan besar dari pengalaman Royle.

"Pengalaman Joe akan sangat bermanfaat bagi anak-anak pada tahap penting perkembangan mereka," kata pelatih asal Spanyol itu. "Dia adalah perubahan besar pertama dalam struktur kami dalam pengembangan pemain."

Sebagai penyerang, Royle mencetak 119 gol dalam 275 penampilan untuk Everton. Dia meninggalkan klub pada tahun 1974 dan kembali sebagai manajer pada tahun 1994 dan membawa Everton meraih juara Piala FA kelima setahun kemudian, gelar terakhir yang diraih Everton.

Tambahkan Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet adalah 2B36456D dan 2B364770
untuk Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD

12bet