Monday 14 July 2014

Bursa Transfer: Robben Enggan Gabung MU


Louis van Gaal diperkirakan akan membawa setidaknya satu pemain dari tim nasional Belanda ke Manchester United, tapi itu bukan Arjen Robben.

Kemenangan Belanda 3-0 atas Brasil di Piala Dunia FIFA di perebutan tempat ketiga pada hari Sabtu adalah pertandingan terakhir Van Gaal sebelum ia mengambil alih manajer Manchester United dan, setelah itu, penyerang Belanda Robben menolak tawaran dari Van Gaal untuk bergabung dengannya di Old Trafford.



Namun, Van Gaal mengisyaratkan akan mengambil setidaknya satu pemain Belanda ke Liga Premier.

"Memang, kadang-kadang saya tahu lebih dari kalian," kata Van Persie.

Setelah mendapat gelar pemain terbaik Belanda 'dalam kekalahan adu penalti untuk Argentina di semi-final oleh Van Gaal, bek tengah Ron Vlaar bisa menjadi pilihan untuk pindah dari Aston Villa ke MU.

Stefan de Vrij dari Feyenoord juga dapat ditargetkan oleh Van Gaal saat United terlihat untuk menggantikan pasangan bek tengah lama Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Robben bisa dibilang pemain terkemuka Belanda turnamen dan jelas salah satu favorit Van Gaal, tapi pemain berusia 30 tahun itu tampak tidak mungkin untuk meninggalkan Bavaria.

"Setelah pertandingan dia meminta saya untuk datang ke Manchester," kata Robben.

"Saya sangat senang dengan keberadaan saya sekarang. Aku bilang itu."

"Van Gaal adalah pelatih terbaik yang aku punya, kita punya hubungan yang sangat istimewa tapi aku tidak akan pindah.

"Aku di tempat yang tepat di Bayern sehingga tidak ada hubungannya dengan Van Gaal atau Inggris."

Van Gaal telah mendatangkan Luke Shaw dan Ander Herrera sejak mengambil alih sebagai manajer Manchester United.

Tambahkan Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet adalah 2B36456D dan 2B364770
Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD
   
12bet