Sunday 6 July 2014

Bola Online: Lampard Segera Umumkan Hengkang


Frank Lampard telah mengungkapkan dia segera mengumumkan di mana ia akan bermain musim depan.

Lampard, yang mengatakan pada bulan Juni bahwa ia akan meninggalkan Chelsea setelah 13 tahun tinggal, telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub MLS New York City, untuk mengikuti jejak pemain Spanyol David Villa.

Meskipun tidak dapat dikonfirmasi rencananya untuk saat ini, Lampard menegaskan dia akan membuat pengumuman segera.



"Saat ini saya sudah mendapat beberapa pilihan," katanya.

Lampard adalah bagian dari skuad Inggris yang gagal untuk memenangkan pertandingan di Piala Dunia 2014.

"Tentu saja saya ingin bermain untuk Inggris lagi," tambahnya.

"Saya sangat sadar bahwa karir Inggris saya tidak bisa pergi selama-lamanya dan saya telah menikmati setiap menitnya.

"Ini akan menjadi keputusan yang sulit tetapi pada akhirnya saya tidak akan pernah bermimpi memiliki karir ini. Jadi saya hanya bisa bahagia dengan keputusan apa pun yang saya buat."

Pasang di 12bet untuk semifinal piala dunia

Tambahkan Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet adalah 2B36456D dan 2B364770
Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD
   
12bet