Sunday 15 June 2014

Apakah Korea Selatan Punya Peluang Di Piala Dunia?


Sebuah kinerja suram melawan Ghana mengangkat keraguan atas Korea Selatan di Piala Dunia 2014.

Dalam pertandingan persahabatan terakhir, tim Ghana mengalahkan Taegeuk Warriors dengan kemenangan meyakinkan 4-0. Kekalahan itu mengkhawatirkan karena kemampuan skuad untuk memanfaatkan peluang mencetak gol dan pertahanan.

Melihat lebih dekat pertandingan persahabatan Korea Selatan menunjukkan bahwa mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir. Itu melawan Yunani. Sebelum kekalahan berat mereka lawan Ghana, skuad juga kalah dari Tunisia dengan pertandingan yang berakhir dengan 1-0.

Korea Selatan membuat penampilan mengesankan selama Piala Dunia 2002 di mana mereka finish urutan 4. Itu finish terbaik mereka sejak mereka memasuki kompetisi tahun 1954. Namun, lebih dari satu dekade telah berlalu dan tim tidak bisa melampaui dua berikutnya. Banyak yang mengharapkan bahwa skuad akan memberikan hasil yang berbeda dalam pertandingan mendatang mereka Piala Dunia. Tetapi dengan kekalahan terbaru mereka, tampaknya skuad mungkin akan jauh dari harapan publik.

Ketidakmampuan Korea Selatan untuk tampil mengesankan di turnamen akan menjadi kekecewaan besar. Kekecewaan ini tidak hanya berasal dari kenyataan bahwa mereka tidak bisa mencetak gol.


12bet