Monday 24 June 2013

12BET News Bola Online - Piala Konfederasi 2013 : Brazil Maju Ke Babak Semi Final

Neymar mengulang sejarah ketika ia kembali mencetak gol pertama untuk Brazil saat melawan Meksiko dan menciptakan kemenangan 2-0 bagi Selecao dalam pertandingan Piala KonfederasiBrazil kini telah dipastikan mendapat tempat di babak semi dan akan bertemu dengan Italia setelah mengalahkan Jepang.

Pemain muda yang sedang bersinar ini membuka pertandingan dengan sebuah kejutan ketika ia mencetak gol di menit ke-9. Ini bukanlah pertama kalinya pemain baru Barcelona ini membuka pertandingan dengan cemerlang unuk Brazil. Pertandingan melawan Jepang juga menjadi saksi tembakan spektakuler Neymar.

Sayangnya untuk Meksiko, bintang Brazil ini juga tahu cara untuk menyelesaikan pertandingan dengan baik. Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, Neymar dan Jo membuat pemain Meksiko mengibarkan bendera putih.

Brazil dan Meksiko memiliki catatan panjang dalam persaingan yang dimulai ketika El Tri mengalahkan SelecaoScolari menekankan bahwa kesedihan dalam Olimpiade tersebut masih melekat pada pikiran para pemainnya. Kemenangan mereka dalam salah satu turnamen sepakbola paling bergengsi menjadi obat bagi kesedihan mereka saat gagal meraih piala pada 2012 lalu.

Di sisi lain, Neymar terus mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan yang diraih setelah perjuangan keras. Striker muda ini bangga atas peningkatan penampilan timnya. Ia menekankan perkembangan tim dan rasa percaya dirinya bahwa timnya akan memasuki final pada turnamen ini.

Kini Brazil menduduki barisan depan pada Grup A bersama dengan Italia. Kedua tim mengumpulkan 6 poin setelah mengamankan kemenangan mereka secara berturut-turut.

Gil Azzurris dan The Selecaos akan maju ke babak semi final dan bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas dalam grup A.