Tuesday 15 May 2012

"Semua Pemain City Menangis Sambut Gol Aguero"


MANCHESTER – Bek sekaligus kapten Manchester City Vincent Kompany mengaku hampir lupa atas apa yang terjadi setelah Sergio Aguero mencetak gol yang membawa The Citizens juara Premier League. Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

Secara dramatis, City merengkuh trofi Premier League musim ini dengan mengalahkan Queens Park Rangers di laga pamungkas. Sempat tertinggal 1-2, mereka membalikkan keadaan menjadi 3-2 pada injury time, melalui gol Edin Dzeko dan Aguero.

“Semuanya buram saat itu. Saya melompat ke atas Aguero setelah ia mencetak gol. Dia menangis di permukaan lapangan,” ujar Kompany, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (14/5/2012).

“Semua pemain mengeluarkan air matanya saat itu. Anda tidak akan sering melihat seseorang dengan kepribadian yang kuat menunjukkan sisi emosionalnya,” sambungnya.

Kompany juga mengatakan, sebelumnya ia memang sangat berharap bisa memenangi trofi di hadapan pendukung City di Etihad Stadium. Maka, ia pun sempat khawatir saat timnya tertinggal satu gol hingga menit 91.

“Kekecewaan saat tertinggal satu gol sungguh luar biasa. Bagi kami, melakukannya (membalikkan keadaan) merupakan salah satu momen terbaik dalam hidup saya selain pernikahan dan kelahiran anak saya,” pungkas pemain asal Belgia itu.

okezone.com