Sunday 29 April 2012

Marin : Chelsea Adalah Klub Impian Saya



LONDON - Chelsea sudah dipastikan berhasil menggaet bintang muda asal Werder Bremen, Marko Marin pada musim panas mendatang. Bagi Marin sendiri hal tersebut adalah sebuah mimpi yang terwujud.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bila Chelsea dan pihak Bremen sudah mencapai kesepakatan soal tarsnfer pemain asal Jerman tersebut. Marin dikabarkan dikontrak oleh Chelsea selama lima tahun kedepan dengan klausul pembelian sekitar 8-10 juta pounds.

Pemain yang kini masih berusia 23 tahun tersebut mengaku senang akan kepindahannya ke Stamford Bridge pada musim depan. Ia juga siap memberikan yang terbaik bagi The Blues di musim depan nanti.

"Chelsea adalah klub yang selalu saya impikan. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama mereka. Semua ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya,” ungkapnya kepada Bild, Minggu (29/4/2012).

Marin sendiri mengakui bila The Blues bukanlah satu-satunya klub yang mencoba untuk membeli dirinya. Ia menuturkan bila ada dua klub asal Premier League lainnya yang juga tertarik akan dirinya, yaitu Liverpool dan Tottenham Hotspur.

“Tottenham Hotspur juga menginginkannya (mendapatkan marin), namun pada akhirnya saya lebih memilih Chelsea. Pasalnya, mereka sangat cocok dengan saya,” pungkas Marin.

okezone.com