Saturday 7 March 2015

Prediksi Toulouse FC vs. Olympique de Marseille


Toulouse dan Marseille memiliki klasemen berlawanan dalam tabel liga. Sementara Toulouse berjuang di zona degradasi, yang terakhir nyaman bertengger di posisi tiga.

Tanggal pertandingan: 7 Maret 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: Stade Municipal

Review:

Toulouse
Marseille
·         lima pertandingan terakhir Toulouse di Liga Perancis telah menghasilkan total tujuh poin, yang mereka peroleh dari dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kalah. Mereka memiliki bentuk yang relatif baik mengingat posisi berbahaya mereka di liga.
·         Marseille menghabiskan lima minggu terbaru mereka di Ligue 1 dengan penampilan sebagian besar underwhelming. Mereka merekam tiga kali imbang dalam beruntun ini, dengan sisanya dibagi antara kemenangan dan kekalahan.
·         Untuk pertama kalinya musim ini, tim yang muncul di zona degradasi. Mereka semakin menjadi lebih konsisten dan ini tampaknya telah mengambil tol pada kampanye mereka.
·         Setelah membuat tugas yang panjang di puncak tabel liga untuk paruh pertama musim ini, sisi secara bertahap menyusut ke tempat ketiga. Mereka masih bisa mendapatkan kembali posisi teratas, tetapi mereka akan menghadapi tantangan yang lebih keras dari Lyon dan PSG.
·         Imbang dengan Saint Etienne, TFC gagal menjaga diri bertahan dari tempat bahaya. Jika tidak untuk akhir equalizer AkpaAkpro, mereka bisa terjadi back-to-back kerugian menyusul kinerja mereka kurang mengesankan melawan PSG pada minggu sebelumnya.
·         Les PhocĂ©ens mengambil kekalahan liga non-berturut-turut tahun ini dari Caen. Itu mungkin salah satu gangguan yang paling mengesankan musim ini, sejauh ini. Ayew dan Gignac dijamin unggul 2-0 di menit 63 pertama dari tawuran, tapi babak kedua aksi unjuk rasa dari Seube, Sala, dan Benezet memutar pasang mendukung Caen.
·         Dengan delapan gol, Wissam Ben Yedder adalah pencetak gol terbanyak Toulouse saat ini.
·         Andre Pierre Gignac telah mencetak 15 kali musim ini, membuatnya pemain paling efisien Marseille.



Analisis:

Meskipun baru-baru ini mereka "bencana mini" Marseille masih dianggap di antara favorit taruhan sepak bola top musim ini. Toulouse mungkin dapat menciptakan peluang mencetak gol, tetapi pengunjung akhirnya akan mengambil semua tiga poin.

12bet