Friday 6 February 2015

Prediksi West Ham United vs. Manchester United FC


Favorit taruhan online, Manchester United bertekad untuk mengamankan tempat ke-3 dalam tabel liga dalam upaya untuk kembali ke Liga Champions. West Ham mungkin mengirim sebuah tantangan, tapi yakinlah bahwa hasilnya tidak akan mendukung Hammers.

Tanggal pertandingan: 8 Februari 2015 (waktu setempat)
Tempat: Boleyn Ground      

Manchester United        
West Ham
·         Tak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhirnya
·         Kuat di rumah; tak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhirnya di Boleyn Ground
·         Tak  terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhirnya
·         Turun ke tempat-8 klasemen liga setelah membungkuk dari Liverpool
·         kinerja jauh yang kuat; tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya di luar Old Trafford
·         Belum memenangkan satu pertandingan di 6 pertemuan terakhir melawan Manchester United
·         Pindah ke tempat ke-3 setelah membantai Leicester


Analisis
Kemenangan The Red Devils 'melawan Cambridge tidak hanya meningkatkan peluang mereka merebut Piala FA musim ini. Hal ini juga meningkatkan semangat mereka dan kemungkinan menjaga tempat kualifikasi ke Liga Champions musim ini. Sama poin melawan Southampton, skuad telah berhasil kembali ke pusat perhatian dan ambisinya yang tersisa di pusat perhatian yang lebih diekspresikan dengan akuisisi Andy Kellet.

Meskipun kurangnya pengalaman di liga papan atas, Kelletis dianggap sebagai pilihan terbaik Manchester United untuk meningkatkan pertahanan mereka. Dan dengan peningkatan Radamel Falcao dalam mencetak gol, The Red Devils kembali menjadi tim paling menakutkan.

Mengingat fakta bahwa West Ham belum memenangkan satu pertandingan melawan United, ada kemungkinan bahwa bentrokan mendatang mereka berakhir imbang. The Hammers mungkin kuat di rumah, tapi sejauh ini, hasil terbaik yang telah mereka capai terhadap pengunjung adalah imbang.