Sunday 25 January 2015

Prediksi Chelsea FC vs. Manchester City FC



Turnamen ini bisa menjadi salah satu musim paling sengit dan berdarah. Dua tim teratas, keduanya mantan juara, akan berjuang untuk mendapatkan gelar liga.

Tanggal pertandingan: 1 Februari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: Stamford Bridge

Review:

Chelsea Manchester City
Meskipun kerugian tak terduga mereka dari Tottenham Hotspur pada awal tahun 2015, Chelsea masih skuad yang paling dominan dari Liga Premier musim ini. Empat pertemuan terakhir mereka sejauh ini sangat produktif, dengan pertandingan mereka melawan Swansea mengesankan 0-5, sebuah kemenangan away. Juara bertahan sangat serius menjaga gelar untuk nama mereka, meskipun mereka harus mendapatkan beberapa lebih banyak kemenangan untuk benar-benar mengambil alih posisi pemimpin saat ini (Chelsea). Sejauh ini, mereka hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
Chelsea saat ini masih memimpin peringkat EPL peringkat City kedua di klasemen liga.
Meskipun mencetak awal melalui upaya Eden Hazard di menit ke-18, The Blues tidak mampu untuk meraih tiga poin dari Liverpool. Raheem Sterling mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. The Citizens kalah perang dari Arsenal awal pekan ini, mencetak nol gol dan kebobolan dua. Namun, hal ini tampaknya tidak menjadi penghambat pertempuran berikutnya mereka, yang merupakan persahabatan melawan Hamburg SV Jerman di mana mereka meraih sukses clean sheet.
Sebagai klub terkemuka, Chelsea memiliki pemain yang paling mengesankan yang Diego Costa yang saat ini pencetak gol terbanyak turnamen dengan 17 gol. Sergio Aguero menempati posisi kedua di liga dengan total  sudah mencetak 14 gol untuk City.

Analisis:

Pertandingan ini benar-benar akan membagi penggemar taruhan online. Sementara Chelsea tetap pemimpin selama beberapa minggu berturut-turut, Manchester City tidak salah jika mudah berdebar. Pertandingan ini akan selesai dengan imbang.