Monday 24 June 2013

Review NBA Finals 12BET : Persaingan Ketat Antara Heat Dan Spurs Di Game 6

Miami Heat berhasil mencegah perayaan kemenangan untuk datang lebih cepat setelah menang 103-100 atas San Antonio Spurs dalam babak perpanjangan waktu. Kini hasilnya seri 3-3 untuk kedua tim.

Dengan hanya kurang dari 30 detik, pelatih Spoelstra dan pasukannya tertinggal oleh Spurs yang memimpin 5 angka hingga Le Bron James memasukkan tembakan 3 angka untuk memunculkan harapan Heat kembali. Kawhi Leonard berkesempatan untuk melindungi keunggulan 2 poin tersebut namun sayangnya gagal. Pebasket muda ini gagal memasukkan salah satu lemparan bebas pentingnya.

James terus berusaha mencetak 3 angka dengan cepat untuk merebut kemenangan. Namun, Crish Bosh-lah yang berhasil membuka jalan dengan offensive rebound yang kemudian menghasilkan 3 angka yang dimasukkan oleh Ray Allen. Inilah yang membuat perpanjangan waktu dalam permainan ini.

Para penonton pun kembali duduk memenuhi kursi mereka lagi untuk menyaksikan keseruan babak perpanjangan waktu tersebut.

Pada awal perpanjangan waktu, Spurs lah yang tetap memimpin (97-95) setelah Leonard mengubah umpan dari Tony ParkerJames berusaha menyamakan dengan melakukan jumper, namun bola malah berakhir jatuh ke tangan Manu GinobiliParker berusaha untuk terus membuat Spurs unggul lebih jauh lagi, namun layup yang dilakukan Bosh berhasil menyamakan kedudukan.

Parker memiliki kesempatan untuk membalaskan dendamnya ketika ia mendapat lemparan bebas dari pelanggaran yang dilakukan Allen. Namun sayangnya, Parker gagal memasukkan salah satu dari lempatan bebas tersebut. Meskipun demikian, Parker menebus kegagalannya dengan memasukkan semua dari lemparan bebas yang diperoleh selanjutnya.

Skor berada pada posisi 100-97 tapi Allen dan James mengkombinasikan jump shots-nya yang akhirnya membuat Miami unggul. Kemudian giliran Ginobili-lah melakukan turn-over yang membuat permainan berakhir dengan kemenangan Miami 3 poin.