Saturday 25 May 2013

12BET Info Bola Inggris - BPL : Petrov Kembali Ke Aston Villa Sebagai Staf Pelatih


Stiliyan Petrov sudah mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan pensiun dari dunia sepakbola profesional sebagai pemain, akibat leukemia akut yang dideritanya. Namun hal tersebut tidak membuat Petrov benar-benar hilang dalam kancah sepakbola, khususnya bagi Aston Villa

Petrov akan bergabung dengan staf kepelatihan Aston Villa di bawah arahan Paul LambertAston Villa telah menawarkan posisi staf pelatih kepada Petrov dan Petrov pun menyambutnya dengan penuh sukacita. 

"Saya sangat senang dengan tantangan baru ini dan saya berterima kasih kepada klub serta manajer Paul Lambert yang telah memberikan kesempatan melanjutkan tugas bersama Villa. Seperti yang sudah beberapa kali saya sebutkan, Villa sungguh berarti bagi saya. Mulai dari fans sampai presiden Randy Lerner, CEO Paul Faulkner, para manajer serta para pemain, begitu pula dengan staf pengurus di Bodymoor dan Villa Park. Hal utama buat saya adalah ini bukan keputusan sentimentil karena saya punya sesuatu untuk disumbangkan dan saya benar-benar ingin melakukannya," jawab Petrov kepada The Guardian.