Saturday 2 March 2013

12BET Berita Bola Inggris Terkini : Manchester United Kontra Real Madrid Adalah Laga Sesungguhnya


Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester United di kompetisi Liga Champions pekan depan. Real Madrid akan menjalani laga yang tak udah di Old Trafford dan harus bisa menang, setelah hanya bermain imbang 1-1, di Santiago Bernabeu. 

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso pun angkat bicara mengenai pertandingan mereka nanti. Xabi berpendapat bahwa bahwa pertandingan kali ini akan menunjukkan pertandingan yang berbeda dan dahsyat, sebab Madrid akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

"Dari sudut pandang fans, dan atas nama sejarah kedua klub ini, bisa dikatakan pertemuan ini adalah sepakbola yang sesungguhnya. Ketika saya bermain dengan Liverpool, menghadapi United itu sangat ketat dan krusial, karena alasan rivalitas kedua tim ini. Kami sadar sekarang ini kami berada dalam periode panjang sejak Real Madrid kali terakhir menggenggam titel Eropa, namun memang tidak mudah memenangkan kompetisi ini, sebab kami menghadapi tim terbaik Eropa," jawab Xabi kepada majalah Champions Matchday.