Thursday 12 July 2012

United Ikut Incar Lucas







Manchester United siap menelikung buruan Inter Milan, Lucas Moura. Demi mendapatkan bintang muda asal Brasil tersebut, Setan Merah telah menyiapkan dana yang tidak sedikit.

Pemain berusia 19 tahun ini memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya Inter Milan. Bahkan, kabarnya Presiden Inter Massimo Morrati telah melakukan negosiasi dengan Ayah dari Lucas demi memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Tidak hanya Inter saja yang tertarik mendapatkan jasa pemain inti Sao Paulo tersebut, sebut saja Real Madrid dan Manchester United. Namun, United dikabarkan siap menawarkan harga yang lebih tinggi dari dua klub pesaingnya itu.

Tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut telah menyiapkan dana minimal sebesar 20 juta pounds untuk mendatangkan Lucas ke Old Trafford di musim depan.

Kabarnya proses negosiasi sendiri akan akan segera berlangsung dalam beberapa hari kedepan. Manajemen dari kubu Setan Merah mengharapkan proses transfer bisa selesai sebelum Lucas turun bersama Timnas Brasil di Olimpiade London mendatang.