Saturday 28 July 2012

Cole Dalam Target United

Ashley Cole dikabarkan dilirik Manchester United (Foto: Getty Images) 



Manchester United coba memanfaatkan lambatnya pembicaraan kontrak antara pihak Chelsea dengan salah satu pemainnya, Ashley Cole. United dikabarkan siap membajak Cole.

Kontrak Cole bersama Chelsea diketahui masih tersisa satu tahun ke depan. Namun, hingga kini kubu The Blues belum juga memperbarui kontrak full-back andalan Timnas Inggris tersebut.

Ini berarti, Chelsea berpotensi kehilangan servis Cole secara gratis di musim depan (saat kontrak Cole berakhir). Menurut laporan Mirror, Jumat (27/7/2012), sejauh ini kubu Chelsea belum menunjukkan gelagat bakal mempertahankan jasa mantan pemain Arsenal tersebut.

Sementara itu, Cole sendiri kabarnya menikmati situasi kontraknya saat ini. Sejumlah rumor bahkan mengatakan Cole sengaja tidak menuntut perpanjangan kontrak karena ingin pergi dari Stamford Bridge di akhir musim ini.

Manchester United kuat diisukan bakal jadi pelabuhan karier bek yang akan genap berusia 32 tahun pada Desember mendatang. Bulan lalu, klub yang berbasis di Old Trafford ini juga sempat menyatakan ketertarikannya kepada Cole.

Konon, Sir Alex Ferguson tertarik meminang Cole untuk dijadikan pengganti Patrice Evra yang mulai menunjukkan penurunan performa.