Wednesday 9 May 2012

Tevez Bertahan di City






MANCHESTER – Carlos Tevez telah menentukan pilihan untuk masa depannya. Ia dipastikan akan tetap bertahan di Manchester City. Kembalinya Tevez ke City di bulan Februari lalu merupakan titik balik dari performa pemain berkebangsaan Argentina ini.

“Saya merasa lebih baik sejak saya kembali, sangat rileks dan merasa menjadi orang yang berguna. Saya bahagia bisa kembali bermain di City lagi.”ujar Tevez, seperti dilansir Express, Rabu (9/5/2012).

Tevez ingin menilik kembali dua tahun masa kontrak yang dimilikinya bersama City. Hal ini dikarenakan Tevez merasa menjadi bagian dari performa cemerlang City di Premier League, serta hubungannya yang semakin membaik dengan sang manajer Roberto Mancini.

“Hubungan saya dengan manajer baik-baik saja. Bagi saya, dia sebagus emas dan saya tidak ada masalah sama sekali dengan dia,” lanjutnya.

“Dia (Mancini) sangat menginginkan kemenangan dan kesuksesan. Jika saya bisa bermain untuk membantunya mewujudkan itu, maka saya akan bekerja keras untuk itu.”

Pemilik Manchester City menyerahkan sepenuhnya pada Mancini tentang keputusan akan masa depan pemain berkebangsaan Argentina ini. Sementara itu, Vanessa yang merupakan istri Tevez serta kedua anaknya akan meninggalkan Argentina untuk menetap di Manchester. Kepindahan keluarga Tevez untuk mendukung dirinya agar merasa lebih siap kembali berlaga di City.

Jika City mampu mengalahkan QPR di laga akhir Premier League, maka Tevez akan memperoleh kemenangan ketiganya di Premier League. Pasalnya, ia pernah meraih kemenangan ini bersama United.

okezone.com