Monday 28 May 2012

RvP Bertahan ?






Masa depan Robin van Persie bersama Arsenal memang masih belum jelas, terlebih ketika dirinya gagal pertemuannya dengan manajemen klub berujung deadlock. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Van Persie akan bertahan di Arsenal dengan beberapa syarat tertentu.

Seperti diketahui, kontrak Van Persie sendiri akan bulan Juni nanti. Kabarnya Arsenal telah menawarkan kontrak baru dengan nilai gaji 130 ribu pounds per pekan dengan bonus penandatanganan kontrak senilai 5 juta pounds tetapi Van Persie menolaknya.

Sedangkan Manchester City, klub yang sangat tertarik dengan Van Persie dikabarkan   telah menyiapkan dana transfer sebesar 20 juta pounds ditambah gaji  200 ribu pounds per pekannya.

Seperti dilaporkan Sunday Mirror, Senin (28/5/2012), bahwa pemain asal Belanda ini sudah menjelaskan kepada pihak klub bahwa dirinya akan memperbaharui kontrak dengan The Gunners bila klub membeli pemain bintang. Hal ini demi meningkatkan kualitas tim untuk meraih gelar juara di musim depan.

Hingga saat ini Arsenal baru saja berhasil  mendapatkan Lukas Podolski dari Koeln dan kemungkinan untuk membeli Olivier Giroud dari Montpellier. Sayang, kedua pemain tersebut belum meyakinkan seorang Van Persie untuk meraih trofi di musim depan.

Bahkan, seorang sumber, mengatakan bahwa mantan pemain Feyenoord ini meminta The Gunners untuk tidak menawarinya gaji yang tinggi. Pasalnya, ia hanya ingin Arsenal meraih trofi dan caranya dengan membeli sejumlah pemain bintang.