Saturday 26 May 2012

Mancio Bersilaturahmi ke Milan








Pelatih Manchester City Roberto Mancini membantah rumor bahwa dirinya tengah mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan Thiago Silva ke Etihad Stadium. Kabar juga menyebutkan bahwa City akan menawarkan Mario Balotelli untuk mendapatkan bek Brasil tersebut.

Kabar ini beredar saat Mancini bertemu dengan wakil presiden AC Milan Adriano Galliani, awal minggu ini. Namun, Mancini bersikeras mengatakan bahwa pertemuan itu hanyalah sekedar kunjungan ramah-tamah.

“Kenapa saya bertemu dengan Adriano Galliani di markas AC Milan? Galliani mengundang saya. Dia memberi ucapan selamat kepada saya atas kemenangan kami di Premier League musim ini,” ujar Mancini, seperti dilansir Skysports, Jumat (25/5/2012).

“Saya berada di sana selama 10 menit, namun kami tidak membicarakan masalah yang penting. Ini hanya sebuah kunjungan ramah-tamah,” lanjutnya.

Sementara itu, Galliani akan tetap mempertahankan Silva untuk bermain di Milan, musim mendatang. Dia juga mengungkapkan kebahagiaan Silva menetap di Milan. Saat ini, Silva masih memiliki kontrak bersama Rossoneri hingga 2016 mendatang.