Tuesday 8 May 2012

Hazard: Musim Depan Saya Biru






LILLE – Eden Hazard bersiap mematahkan hati sejumlah klub raksasa Eropa. Winger Lille ini memastikan dirinya akan bergabung dengan Manchester City pada musim depan.

Memang tak ada yang pasti dalam bursa transfer sebelum tanda tangan dibubuhkan. Namun, menilik pernyataan terakhir Hazard, kiranya sudah terang-benderang kemana pemain internasional Belgia ini akan berlabuh.

Pada derbi Manchester pekan lalu, Hazard juga kedapatan berada di Etihad Stadium menyaksikan langsung laga tersebut.

“Saya menyukai keduanya. Dua-duanya warna yang bagus. Saya pikir mereka cocok dengan saya,” kata Hazard saat ditanya warna apa yang akan dipilih apakah merah atau biru kepada Canal+, Selasa (8/5/2012).

“Biru, birulah warna yang akan saya kenakan musim depan. Pasti biru,” tegas Hazard.

Citizens ditengarai akan membeli Hazard—sudah bergabung dengan Lille sejak berusia 15 tahun—sebesar 30 juta pounds dengan gaji 100 ribu pounds per pekan.

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut telah menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa, mulai dari Real Madrid, AC Milan, Chelsea, Tottenham Hotspurs, Arsenal, hingga dua klub Manchester. Namun, Hazard sudah sejak lama lebih memilih untuk bermain di Premier League.

okezone.com