Wednesday 2 May 2012

Dalglish: Permainan Liverpool Menyedihkan


LIVERPOOL – Fulham secara mengejutkan berhasil mempermalukan Liverpool 1-0 di Anfield. Pelatih Kenny Dalglish mengakui Dirk Kuyt dkk bermain sangat buruk dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan final FA Cup melawan Chelsea, Dalglish memang membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Suksesor Roy Hodgson itu tidak membawa nama Steven Gerrard dan Luis Suarez.

Fulham langsung menggebrak pada menit awal pertandingan. Hasilnya, pada menit kelima Martin Skrtel melakukan gol bunuh diri, setelah bola umpan John Arne Riise mengenai badan pemain belakang Liverpool itu.

Sejak ketinggalan 0-1, Liverpool berusaha untuk bangkit. Namun, keputusan menurunkan pemain lapis kedua dianggap terlalu gegabah. Praktis, skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dalglish sangat kecewa dengan penampilan Kuyt dkk di Merseyside, pagi tadi WIB. “Saya rasa itu tidak bisa dianggap sebagai sebuah penampilan,” sesal Dalglish selepas pertandingan kepada wartawan.

“Saya memang pantas disalahkan karena saya berpikir adil memberikan kesempatan kepada pemain untuk berlaga di lapangan. Apalagi, pekan ini kami akan menghadapi laga penting,” sambung pelatih berjuluk King Kenny itu.

“Pemain memiliki kesempatan untuk tampil, tapi penampilan kami sangat menyedihkan. Itu bukan kami. Ada satu atau dua hal positif, tapi lebih banyak yang negatif,” cetusnya sebagaimana diberitakan ESPN, Rabu (2/5/2012).

okezone.com