Saturday 5 May 2012

Dalglish Incar Trofi Kedua Musim Ini






LONDON – Setelah menjuarai Carling Cup, bos Liverpool Kenny Dalglish kini mengincar trofi FA Cup. Dengan meraih FA Cup, The Reds bukan hanya memperoleh double winners tapi juga melupakan perolehan buruk mereka di Liga Inggris.

Liverpool kini bertengger di peringkat kedelapan jauh di bawah ekspektasi awal. The Reds bahkan kalah delapan kali dari 12 laga terakhir mereka di Premier League.

“Kompetisi apapun yang kami masuki kami selalu berusaha yang terbaik,” kata Dalglish seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (5/5/2012).

“Ada obsesi dengan Liga Inggris karena pengaruh finansial yang didapat klub, hadiah yang kamu peroleh bila finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions,” tambah Dalglish.

“Tapi ada kepuasan bila memenangkan piala domestik yang tidak bisa kamu peroleh dengan hanya menempati urutan kelima atau keenam. Kami telah merasakan final di Carling Cup, dan keberhasilan ke final FA Cup tidak boleh dianggap remeh,” tegas pria Skotlandia berusia 61 tahun ini.

Liverpool akan menghadapi Chelsea di final FA Cup di Wembley nanti malam pukul 23.15 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

okezone.com