Tuesday 1 May 2012

Aguero: City Pantas Menang






MANCHESTER - Striker Manchester City Sergio Aguero menilai timnya memang paling pantas menang dalam laga derby melawan Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League.

City menang lewat gol tunggal Vincent Kompany pada menit akhir babak pertama dalam laga yang digelar di markas The Citizens, Stadion Etihad, Selasa (1/5/2012). Kemenangan itu sekaligus menjadikan City sebagai pimpinan klasemen sementara Premier League.

"Ini adalah kebanggaan besar untuk bermain bersama begitu banyak pemain yang memberikan segalanya untuk tim. Kami tahu bahwa kami harus memenangkan derby ini," tulis Aguero dalam akun Twitter-nya seperti dilansir Goal, Selasa (1/5/2012).

"Kami terus fokus sepanjang pertandingan dan tidak ada keraguan bahwa kami pantas meraih kemenangan. Kami tidak bisa membiarkan kesempatan ini pergi,” terang pemain internasional Argentina ini.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada pendukung kami. Anda membuat kami termotivasi sepanjang seluruh pertandingan. Pertahankan," tegasnya.

Dalam kompetisi Premier League yang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, menurut Aguero, timnya wajib mempertahankan fokus mereka karena tantangan di depan bisa menghentikan langkah City meraih juara.

"Masih ada tantangan ke depan, tapi kami semua berharap untuk meraih titel ini dan bagaimana kami akan mendapatkan itu. Kami harus bekerja sama dan menjaga fokus,” beber mantan pemain Atletico Madrid.

"Saya sudah bilang beberapa hari lalu dan saya akan mengatakannya lagi. Kami akan melawan sampai akhir.! Sekarang, lebih dari sebelumnya. Ayo, @ MCFC! # Bersama-sama," tandas Aguero.

okezone.com