Friday 27 April 2012

Pelatih Swansea : Mancini Telah Merendahkan Kita



LONDON - Pelatih Swansea City, Brendan Rodgers, merasa murka akan komentar pelatih Roberto Mancini. Pasalnya, pelatih Manchester City tersebut mengatakan bila Manchester United akan menjalani partai mudah menghadapi Swansea City.

Seperti diketahui, usai bertarung dalam derby Manchester pada 1 Mei mendatang, United memang akan menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Premier League. Mancini pun memberikan komentar bila Setan Merah akan menghadapi laga yang cukup mudah dibandingkan timnya.

Sontak saja komentar tersebut membuat kesal Rodgers yang merupakan pelatih Swansea. Rodgers merasa Mancini sudah merendahkan tim yang memiliki julukan The Swans tersebut.

“Jujur, apa yang sudah dikatakan oleh Roberto (Mancini) tidaklah pada tempatnya. Saya pikir kita sudah memberikan sifat yang cukup kompetitif dalam musim ini,” keluh Rodgers seperti dilansir Soccernews, Kamis (26/4/2012).

“Mungkin, kita memang kalah banyak hal apabila dibandingkan dengan mereka (City). Level kita juga jauh di bawah mereka. Namun, ada satu hal yang perlu diketahui, apabila bertanding melawan Swanser, maka anda akan mendapatkan laga yang sulit dan cukup kompetitif,” imbuhnya.

“Saya sangat yakin bila Roberto mengerti sekali akan hal tersebut,” sambung Rodgers yang pernyataannya merujuk kepada kemenangan 1-0 mereka atas The Citizens pada bulan lalu.

okezone.com