Saturday 28 April 2012

Mancini : Saya Sangat Tertarik pada Hazard



MANCHESTER – Menjelang derby penentu gelar pada Senin (30/4) lusa, bos Manchester City Roberto Mancini berharap jua bisa mengalahkan Manchester United di luar lapangan dalam mendapatkan wonderkid Eden Hazard.

Hazard merupakan aset transfer paling panas di Eropa saat ini di mana selain duo Manchester, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, AC Milan, Barcelona, hingga Real Madrid juga menginginkannya.

Playmaker belia Lille berusia 21 tahun ini dibanderol 35 juta euro. Harga yang luar biasa mahal untuk pemain seusianya.

“Saya sangat menyukai Hazard. Dia pemain yang bagusl, dia masih muda dan bakal melakukan hal yang hebat bila bergabung bersama tim kami,” kata Mancini seperti dikutip dari Sports Mail, Sabtu (28/4/2012).

Mancini memang ngebet ingin merekrut pemain asal Belgia tersebut. Mancio bahkan sampai terbang ke Prancis pada bulan lalu untuk menyaksikan langsung laga Lille melawan Valenciennes.

“Menimbang kualitas teknik yang dimilikinya, City akan menjadi tujuan yang sempurna baginya. Saya mengenalnya dan telah mengikutinya cukup lama. Dia pemain yang diinginkan oleh banyak tim,” tandas arsitek asal Italia berusia 47 tahun ini.

okezone.com