Wednesday 25 January 2012

Stephane Sessegnon: Kepercayaan Diri Sunderland Sedang Tinggi

Stephane Sessegnon mengklaim banyaknya gol-gol yang berkualitas di Sunderland, disebabkan karena kepercayaan diri mereka yang sedang tinggi usai ditunjuknya Martin O'Neill sebagai pelatih baru.

Kepada Sunderland Echo, striker asal Benin tersebut menyatakan para pemain Sunderland berani mengambil kesempatan untuk melakukan tembakan karena merasa percaya diri.


"Banyak kepercayaan diri di tim saat ini, karena itu kami dapat melakukan tembakan-tembakan seperti itu. Craig Gardner melakukan tendangan yang luar biasa, karena itu kami yakin mampu memenangkan pertandingan (menghadapi Swansea)," ujarnya.

"Saya tidak dapat membanggakan gol saya terlalu banyak karena dua gol (saat menghadapi Swansea) sangat bagus."

"Akhir-akhir ini memang terjadi beberapa gol yang cantik. Sebastian Larsson telah mencetak gol beberapa kali dan Craig ketika menghadapi Swansea, jadi saya tidak tahu di urutan berapa gol saya."

"Bola datang dan saya mengambil kesempatan untuk menembak bola. Saya seharusnya mencetak gol kedua di babak kedua dengan kepala saya, namun bola tidak menemui sasaran."

"Tetapi saya hanya berharap untuk dapat terus membantu Sunderland mencetak gol dan memenangkan pertandingan."