Monday 14 November 2011

Eriksen Bidikan Utama United



AMSTERDAM - Bursa transfer Januari segera dibuka. Sir Alex Ferguson dikabarkan sudah memiliki bidikan untuk membawa seorang pemain ke Manchester United. Dia adalah bintang muda Christian Eriksen.

Sebagaimana diberitakan oleh The Daily Star, Senin (14/11/2011), Ferguson menjadikan bintang Ajax Amsterdam itu sebagai bidikan utama. Namun, United harus bergerak dengan cepat untuk mendapatkan Eriksen.

Pasalnya, sejumlah tim besar seperti Barcelona, Manchester City dan Chelsea juga dikabarkan tertaring ingin meinang gelandang muda 19 tahun itu. Harganya diperkirakan mencapai sekira 20 juta pundsterling.

Salah seorang sumber membenarkan berita itu. "United memang menginginkan Eriksen. Percaya saya, United sangat menginginkannya dan harga Eriksen mencapai sekira 20 juta poundsterling," kata salah seorang sumber itu.

Performa Eriksen bersama Ajax memang cukup menjanjikan. Pemain yang lahir di Middelfart, Denmark itu, menampilkan sebuah permainan yang menarik minat sejumlah pemandu bakat klub besar di Eropa. Uniknya, Chelsea dan Spurs sempat menolaknya.

"Ironis, Chelsea dan Spurs sempat menolaknya beberapa tahun lalu, karena menganggap tubuh Eriksen terlalu kecil. Kini, Eriksen telah menjelma menjadi seorang pemain hebat," tandas sumber itu.

Hendra Mujiraharja - Okezone