Tuesday 11 October 2011

Madrid Siap Beli Javier Hernandez 30 Juta Pounds


MANCHESTER – Real Madrid secara mengejutkan siap merekrut Javier Hernandez dengan uang transfer sebesar 30 juta pounds. Madrid juga menyiapkan Hernandez kontrak 150 ribu pounds per minggu.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (11/10/11), pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan siap memberikan tawaran pada bursa transfer Januari nanti. Namun, peluang terbaiknya untuk merekrut Hernandez adalah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hernandez tampil eksepsional di musim debutnya bersama setan merah. Striker berjuluk si kacang kecil ini mencetak 20 gol yang mengantar MU meraih titel Premier League yang ke-19.

Striker asal Meksiko berusia 23 tahun ini dibeli MU 6 juta poundsterling dari Chivas pada musim panas 2010/2011 lalu. Untuk mencegah kepergian Hernandez, Setan Merah siap menaikkan gajinya tiga kali lipat dari 25 ribu pounds menjadi 75 ribu pounds dengan durasi kontrak lima tahun.

Kemarin, MU sendiri baru saja memperpanjang kontrak gelandang masa depan mereka berusia 22 tahun, Tom Cleverley selama empat musim ke depan.

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone