Sunday 18 September 2011

Carrick Tidak Mau Terlena


MANCHESTER - Manchester United memang memulai musim ini dengan sempurna. Namun, menjelang pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford, Michael Carrick mengingatkan kepada pemain Setan Merah untuk tidak merasa jumawa.

Ya, performa gemilang memang lamgsung diperlihatkan oleh United. Tim besutan Sir Alex Ferguson mencatat hasil sempurna dari empat pertandingan musim ini. Tim besar seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal ikut menjadi korban.

Tapi Carrick tidak mau terlalu senang dengan hasil ini. Dengan kompetisi Premier League yang masih panjang, Carrick tidak mau mengulangi kesalahan yang pernah dibuat oleh Chelsea pada musim lalu.

"Jika Anda melihat langkah awal yang dilakukan Chelsea pada musim lalu, semua orang mengatakan mereka akan menjadi juara. Tapi, sudah jelas hasilnya tidak seperti itu," ujar Carrick kepada MUTV, Minggu (18/9/2011).

"Jadi, kami tidak mau terlena dengan situasi sekarang. Kami bermain dengan baik dan berada di puncak klasemen. Namun, kami masih menghormati tim lain atas ancaman mereka. Yang jelas, pertandingan melawan Chelsea selalu berat," lanjutnya.

"Chelsea akan menjadi lawan kami selanjutnya dan kami akan mengambil poin dari setiap lawan kami, khususnya ketika kami sedang bermain di kandang sendiri," tandas mantan gelandang Tottenham itu.



Hendra Mujiraharja - Okezone